Polsek Sidomulyo Bersama TNI Lakukan Pam Pawai Takbir Keliling Idul Adha

0
3302

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Malam hari raya Idhul Adha Polsek Sidomulyo bersama Koramil Sidomulyo dan Pol PP menggelar pengamanan bagi Umat Muslim yang mengadakan pawai takbiran dan mengatur lalu lintas yang terlihat padat di Jalan Raya Sidomulyo depan Lapangan sepak bola Sidorejo kecamatan Sidomulyo. Rabu 28/06/2023.

Kapolsek Sidomulyo Iptu Ilham Efendi mengatakan ke Media wartaselatan.com bahwa malam ini kita gabungan dari Polsek Sidomulyo bersama Koramil Sidomulyo dan Satpol PP kecamatan Sidomulyo mengadakan kegiatan KRYD mengatur kendaraan yang terlihat padat di malam takbiran ini, dan pengamanan umat muslim yang akan mengadakan pawai takbir keliling.

Kami menyarankan masyarakat mematuhi lalulintas, jangan lupa pakai helm dan jangan kebut kebutan dijalan raya, karena jalan raya ini bukan milik pribadi tetapi milik kita bersama. Maka hormatilah pengendara jalan lainnya.

Kami sarankan juga kepada masyarakat yang mengadakan pawai takbir keliling agar lebih hati hati dan jangan kebut kebutan dijalan, pakailah kendaraan yang sesuai dan aman, jangan pakai kendaraan barang bak terbuka yang di isi penuh dengan anak anak, karena itu sangat berbahaya dan bukan peruntukannya juga mobil buat muat barang dijadikan muat orang.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang kumpul kumpul dipinggir jalan supaya jangan mengkonsumsi minum minuman keras, mari kita jaga bersama keamanan lingkungan kita dari tindak kejahatan dan perbuatan yang membuat keributan. Tutupnya. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini