Cegah Kejahatan Jalanan dan C3, Polsek Candipuro Lakukan Patroli Malam

0
206

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Dalam rangka melakukan terjadinya tindak pidana pencurian dan kekerasan (Curas) tindak pidana pencurian dan pemberatan (Curat) tindak pidana pencurian kendaraan (Curan) atau C3 serta tindak pidana kejahatan jalanan (Genk Motor-Tawuran) Jajaran Poksek Candipuro melakukan patroli malam diwilayah hukum setempat.

Patroli rutin yang dipimpin oleh  Aiptu M Noor.B yang didampingi oleh Bripka Riski serta Brigpol Dwi Suwandi melakukan patroli dibeberapa ruas jalan Kecamatan Candipuro serta melakukan dialog bersama warga masyarakat setempat.

” Kami lakukan pattoli dibenerapa ruas jalan dan dialog bersama warga setempat ” Ujar Aiptu M Noor B, kepada warta selatan.com, Kamis (13/7/2023) malam.

Selain melakukan patroli dan dialog Ucap M Noor, pihaknya juga memeriksa beberapa warung atau toko yang diduga menjual atau menyediakan minuman keras (Miras) serta beberapa lokasi yang sering digunakan pemuda atau warga yang nongkrong. ” Imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga menyampaikan kepada warga masyarakat agar selalu memberikan informasi atau melaporkan kepada pihak kepolisian, apabila dilingkunganya ada kegiatan atau seseorang yang diduga akan mengancam dan mengganggu kamtibmas dilingkunganya 

” Silahkan laporkan atau berikan informasi kepada kami apabila terjadi hal yang diduga akan mengancam kamtibmas diwilayahnya ” Tutupnya. (Cak ton/Pen)

– 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini