Diduga Konsleting Listrik, Rumah Des Palasi Ludes Dilalap Sijago Merah

0
3407

PALAS-(wartaselatan.com)

Diduga akibat konsleting listrik rumah milik Des Palasi (38) Ibu rumah tangga, warga Desa Palas Pasemah Rt/Rw 001/002 Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan sekitar pukul 02.35Wib ludes dilalap si jago merah. Sabtu 29/07/2023.

Saat kejadian kebakaran Des Palasi (38) sedang menginap dirumah saudaranya yang tidak jauh dari rumahnya.

Sekitar pukul 02.30Wib warga melihat ada percikan api serta asap dari dalam ruang tamu rumah Des Palasi, secara spontan warga tersebut berteriak meminta tolong kepada warga lainnya bahwa ada rumah kebakaran, seketika itu api sudah membesar.

Secara spontan warga berteriak meminta bantuan kepada warga lainnya untuk memadamkan api, tetapi api sudah membesar dan tidak bisa dipadamkan lagi, sehingga harta benda dan seluruh isi rumah ludes terbakar tak bisa diselamatkan.

Sekitar pukul 03.30Wib, Satu unit kendaraan pemadam kebakaran tiba di lokasi untuk memadamkan api dan supaya api tidak menyambar kerumah warga lainnya.

Aparatur Pemerintah desa Palas Pasemah sudah melakukan pengecekan dan pendataan rumah yang terbakar tersebut, sedangkan pihak Kecamatan, Polsek Palas, Bhabinsa dan aparatur desa serta masyarakat masih membersihkan puing puing bangunan rumah tersebut. Kerugian ditafsir sekitar 30 juta. (Pen)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini