Jaga Kamtibmas, Polsek Katibung Lakukan Patroli Rawan Patroli Subuh

0
93

KATIBUNG-(wartaselatan.com)

Anggota Polsek Katibung Polres Lampung Selatan Aipda Yuli Yohanes bersama Bripka Kiki Andriadi melaksanakan Patroli Rawan Subuh guna mencegah tindak kriminalitas dan kenakalan remaja. Senin 17/07/2023.

Aipda Yuli Yohanes menyampaikan ke Media wartaselatan.com guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Katibung Polres Lampung Selatan kami laksanakan giat patroli rawan subuh guna mencegah tindak kriminalitas dan memberikan himbauan kepada warga para pemuda dan remaja agar tidak terlibat geng motor.

Kami berikan himbauan kepada warga serta remaja yang sedang berkumpul supaya tidak mengkonsumsi minum minuman keras, karena bisa menyebabkan gangguan kamtibmas, juga kami berikan himbauan supaya jangan kebut kebutan dijalan raya.

“Mari kita jaga desa kita dari segala macam bentuk atau jenis kegiatan yang bisa merugikan masyarakat dan diri kita sendiri”.

Semoga dengan diadakan patroli rawan subuh ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, tindak kriminalitas menjadi berkurang dan para pemuda tidak terjerumus dengan geng motor. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini