Jajaran Polsek Sidomulyo Berikan Yanmas Melalui KRYD

0
2595

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Aipda Poppy Jumardianto,S.H Kanit Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka.SPKT) Polsek Sidomulyo beserta Anggota piket Pelayanan Masyarakat (YanMas) melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Sidomulyo. Kamis 06/07/2023.

Patroli hunting cegah C3 (Curat,Curas,Curanmor serta pencurian hewan ternak) dan cegah kriminalitas lainnya, Sosialisasi saber pungli (sapu bersih pungutan liar), dialogis kepada warga masyarakat memberikan himbauan Kamtibmas (keamanan ketertiban masyarakat) dan mendengarkan informasi dari masyarakat serta antisipasi bencana dengan cek debit air dialiran sungai atau irigasi, di wilayah hukum Polsek Sidomulyo Polres Lampung Selatan Polda Lampung.

Semoga dengan selalu rutin diadakan kegiatan kegiatan tersebut bisa memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat dalam beraktivitas sebagai buruh,petani,pedagang,pegawai pemerintah atau swasta, pelajar dan masyarakat pada umumnya.

Serta masyarakat bisa turut serta ambil bagian bekerja sama didalam mewujudkan Harkamtibmas ( pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat) khususnya di wilayah hukum Polsek Sidomulyo umumnya dan seluruh wilayah hukum Polres Lampung Selatan Polda Lampung. ” Tutup Poppy. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini