Jalin Sinergitas PWI Lamsel Hadiri HUT Bhayangkara Polri ke 77

0
225

LAMPUNG SELATAN-(wartaselatan.com)

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Selatan Supradianto mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) BHAYANGKARA POLRI ke 77 Polri Presisi untuk negeri, pemilu damai menuju Indonesia emas. Sabtu 01/07/2023.

Supradianto ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Lampung Selatan periode 2003-2006 mengucapkan HUT Bhayangkara ke 77 tahun, semoga kedepan Polri semakin solid, menjadi pengayom dan pelindung masyarakat.

Dengan tema Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas, semoga kedepannya Korps Bhayangkara bisa bekerja lebih profesional, modern dan bisa semakin dekat dengan rakyat serta terjalin sinergi dan komunikasi dengan pemerintah untuk kemajuan Negara Republik Indonesia tercinta ini.

Selamat ulang tahun bagi Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Lampung Selatan, yang mana pada tahun ini telah berusia 77 tahun. Mudah mudahan POLRI khususnya Polres Lampung Selatan bisa lebih maju lagi, profesional, modern dan bisa lebih mengayomi masyarakat dalam menjalankan tugas.” Tutupnya. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini