Camat Candipuro Hadiri Penetapan Nomor Urut Cakades Desa Karya Mulya Sari

0
2489

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Camat Candipuro Solatan melaksanakan kegiatan penetapan nomor urut Calon Kepala desa Karya Mulya Sari kecamatan Candipuro kabupaten Lampung Selatan di Aula desa setempat, (Jumat 18/08/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Candipuro Ahmad Solatan N. S,E, Sunardi PJ Karya Mulya Sari, Kapolsek Candipuro AKP Gunawan, Ketua Pilkades Karya Mulya Sari Frengky, BPD, Aiptu Noor B, Bhabinkamtibmas Brigpol Dwi Swandi, Aparatur desa Karya Mulya Sari, Ormas Banser Ansor, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama.

Camat Candipuro Solatan mengatakan bahwa hari ini adalah kegiatan Penetapan Nomor Urut Calon Kepala desa Karya Mulya Sari kecamatan Candipuro.

Kegiatan ini merupakan kesepakatan bersama untuk Nomor Urut Calon berdasarkan keputusan Bupati Lampung Selatan No: B/574/IV.13/HK/2023 tentang penetapan Calon Kepala desa pada pemilihan Kepala desa serentak Gelombang II di Kabupaten Lamsel Tahun 2023.

Penetapan nomor urut calon kades desa Karya Mulya Sari dengan hasil telah ditetapkan sbb :
Nomor Urut 1 JONI HARNO
Nomor Urut 2 TARJONO
Nomor Urut 3 WARNO
Nomor Urut 4 M. HAMAMI

Saya berharap kepada Calon Kades yang menjadi calon Kades ini jangan sampai saling menjatuhkan Satu sama lain, karena masing masing Calon Kades ini mempunyai visi misi masing masing, yang intinya siapapun yang jadi nantinya ingin memajukan desanya. Ucap Solatan.

Mari kita terima dengan ikhlas dan legowo, siapapun yang terpilih nantinya, itu merupakan pilihan seluruh masyarakat desa Karya Mulya Sari. Tutup Solatan. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini