Drama Adu Finalti, Bawa Lang FC Sebagai Juara Dalam Final Sidowaluyo Cup III

0
379

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Tim Lang Fc akhirnya berhasil menjuarai Turnament Sepak bola Sidowaluyo cup III, usai mengkandaskan Gegabah FC yang digelar di Lapangan Srikandi Desa Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, Minggu (13/8/2023).

Kedua Tim yang menjadi peserta dalam laga Final yang disaksikan oleh ribuan penonton ini cukup menghibur para penggemar sepak bola khususnya warga Sidomulyo dan sekitarnya, pasalnya kedua tim sejak babak pertama menampilkan skill permainannya.

Sehingga para penonton yang berjubel dipinggiran lapangan Srikandi Sidowaluyo tampak terhibur, alhasil sekor pada babak pertama perdandingan menjadi 2-0 untuk Lang FC yang dicetak oleh Moncos abadi (14) pada menit ke 25 dan menit ke. 40.

Pada babak kedua Deni Kusuma (7) dari Gegabah FC Sukabanjar mulai merubah taktik permainanya.

Umpan pendek berkombinasi dengan umpan lambung tampaknya mulai berhasil merobek pertahanan dari Lang FC ini.

Sehingga pada babak kedua skor beimbang menjadi 2-2 setelah gempuran serangan kewilayah Lang FC tak dapat ditahan hingga babak kedua berakhir.

Wasit yang memimpin pertandingan nampaknya langsung menunjuk titik finalti pertanda pertandingan dilanjutkan dengan tendangan adu Finalti ” Untuk menentukan pemenangnya akan kami lanjutkan dengan tendangan adu finalti ” Tuturnya.

Pada adu finalti kedua tim diberikan kesempatan sebanyak lima kali tendangan, namun hoki rupanya ada pada Lang FC, sehingga hasil tendangan adu Finalti skornya 4-3 untuk Lang FC.

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kecamatan Sidomulyo Sidik SH usai pertandingan mengatakan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Turnamen Supak Bola Sidowaluyo Cup III tahun 2023 hingga berjalan tertib aman dan lancar. Begitu juga dengan para pemain atau tim yang berlaga yang selalu menjunjung Sportifitas fan Fair Play dalam pertandingan.

Saya berharap kedepan, kegiatan yang baik ini dapat digelar kembali yang lebih meriah dan lebih baik lagi ” Tuturnya .

Turut hadir dalam Final Turnamen sepak bola Sidowaluyo Cup III 2023, Sekcam Sidomulyo Sidik SH, Wakil Ketua DPRD Lamsel Agus Sartono, pj Kades sidowaluyo, Forkopimcam Kecamatan Sidomulyo serta para tokoh dan penggiat sepak bola setempat. (Ct)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini