Cegah Gank Motor dan C3, Polsek Katibung Bersama Samapta Polres Lamsel Lakukan Patroli Hunting Diwilayahnya

0
242

LAMPUNG SELATAN-(wartaselatan.com)

Tim gabungan Samapta Polres Lamsel bersama Polsek Katibung Polres Lamsel melaksanakan kegiatan patroli Hunting cegah C3 dan Gank motor di wilayah hukum Polsek Katibung Polres Lamsel, Sabtu (12/08/2023).

Kapolsek Katibung AKP Aos Usni Falah mengatakan ke Media wartaselatan.com, giat patroli gabungan malam ini untuk mencegah tindak kejahatan C3 dan kenakalan remaja serta geng motor.

Kami beri himbauan kepada para remaja yang sedang berkumpul supaya jangan mengkonsumsi minuman keras dan jangan konfoi serta kebut kebutan di Jalan raya, karena dampaknya bisa menimbulkan suatu hal yang tidak kita inginkan. Ucap Aos.

Bertepatan malam ini adalah Sabtu malam, banyak para remaja yang sedang berkumpul, kami berikan himbauan agar jangan mengkonsumsi minuman keras serta jangan kebut kebutan di jalan. Kami berikan himbauan serta arahan supaya ingat waktu, kalau kira kira sudah larut ya mending pulang, kumpul bareng keluarga dirumah daripada masih diluar yang berdampak tidak baik.

“Kami Polsek Katibung bersama Samapta Polres Lamsel tidak akan segan segan menindak dan memberikan sanksi tegas”. Tegas Aos.

Mari kita Ciptakan Katibung ini aman dari tindak kejahatan C3, geng motor dan tawuran. Dengan bekerja sama masyarakat dan kepolisian pasti akan tercipta suasana aman nyaman seperti yang kita sama sama inginkan, jaga keamanan mulai dari diri kita dan keluarga, beri kunci ganda pada kendaraan, periksa pintu dan jendela serta laporkan segera bila ada kegiatan yang bisa merugikan kita dan orang lain di sekitar kita. Tutup Aos. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini