Nanang Ermanto : Masakan Didesa Ternyata Tidak Kalah dengan Masakan Orang Kota

0
227

LAMPUNG SELATAN-(wartaselatan.com)

” Makanan didesa ternyata rasanya tidak kalah dengan masakan orang kota ” Tutur Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto saat makan di warung pecel Laskar Putra Lamongan di desa Sumber Agung kecamatan Way Sulan, (Sabtu 12/08/2023).

Icip -icip kuliner tersebut dilakukan orang nomor satu di Lampung Selatan ini, usai mengunjungi warga desa Mekar Sari kecamatan Way Sulan yang rumahnya mengalami musibah kebakaran dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran Mahruf (44) yang rumahnya terbakar diduga akibat konsleting listrik.

Suami Bunda Winarni ini datang bersama rombongan pejabat terkait Pemkab Lampung Selatan, mampir dilapak Pecel lele Putra Lamongan dan memesan bebek goreng dengan sambel tomat Khas lamongan

” Suasana Asri ini, menambah selera makan apalagi ditambah masakan yang enak ini, gak kalah dengan masakan orang kota, sehingga penikmat masakan disini akan makin betah dan pasti akan kembali lagi ” Ucap Bupati Lamsel lagi sambil menikmati masakan yang telah dihidangkan oleh juru masak Putra Lamongan.

Turut mendampingi Kepala dinas Pemadam Kebakaran M. Sefri Masdian, Kepala dinas Sosial Puji Sukanto serta para Pejabat Pemkab Lampung Selatan yang sebelumnya juga hadir meninjau dan memberikn bantuan korban kebakaran rumah milik warga desa Mekar Sari kecamatan Way Sulan Kabupaten Lampung Selatan. (PENDI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini