Kapolres Lamsel Resmi dijabat AKBP Yusriandi Yusrin

0
1684

Kapolres Lamsel Resmi Dijabat AKBP Yusriandi Yusrin,  AKBP Edwin Pindah Ke Mabes Polri
KALIANDA-(wartaselatan.com)
Jabatan Kapolres Lampung Selatan secara resmi diserahterimakan dari AKBP Edwin kepada AKBP Yusriandi Yusrin, Selasa (2/8/2023) di GWL Polres Lampung Selatan.
Serah terima yang sebelumnya dilaksanakan di GSG Polda Lampung bersama 6 Kapolres lainya dan dipimpin langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika.AKBP Edwin pindah tugas sebagai Kanit III Satuan Resmob Bareskrim Polri, sedangkan AKBP Yusriandi Yusrin sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Tipidter Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditres Krimum) Polda Lampung.
Hadir dalam kegiatan serah terima jabatan jabatan tersebut, Wakapolres Lampung Selatan Kompol Sukamso, para Pejabat Utama (PJU) Polres Lampung Selatan, para Kapolsek dan para Kanit se Polres Lampung Selatan serta para undangan.

AKBP Edwin dalam sambutanya mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu selama bertugas di Polres Lampung Selatan.

” Saya berterima kasih kepada seluruh PJU dan anggota Polres Lamsel, selama saya bertugas dapat berjalan sesuai dengan arahan pimpinan, dan mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekuarangan saya selama bertugas “

Begitu juga dengan pemerintah daerah dan Forkopimda pemkab Lampung Selatan yang selama ini telah mendukung tugas tugas Polri, khususnya Polres Lamsel ” Ungkap Edwin.

Namun demikian pihaknya juga berharap agar silaturahmi ini tetap terjalin, dan Insyaallah kita dapat bertemu kembali dalam waktu dan situasi yang berbeda ” Imbuhnya.

Ditempat yang sama Kapolres Lamsel AKBP Yusriandi Yusrin SIK, M.Med.Kom kepada awak Media mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan kerja dengan sebaik-baiknya dan melakukan fungsi kontrol pengawasan kegiatan personil yang bertugas di Polres Lamsel.

Selain itu lanjut Kapolres Lamsel bahwa pihaknya akan meningkatkan koordinasi harmonisasi dengan dengan semua element yang ada di Lampung Selatan terkait dalam rangka peningkatan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lampung  Selatan.

Oleh karena itu pihaknya  mohon doa restu dan dukunganya kepada seluruh masyarakat Lampung Selatan sehingga kondusifitas tetap terjaga ” Ujarnya.

Kemudian pihaknya juga akan lebih meningkatkan fungsi kontrol pengawasan, pengendalian  seluruh kegiatan, baik bersifat pembinaan maupun operasional yang ada di Polres Lampung Selatan.

Oleh karena itu dukungan dari semua pihak termasuk teman-teman media sangat kami perlukan dalam rangka menunjang kegiatan di Polres Lampung Selatan ” Imbuhnya.

Selanjutnya khusus  pelabuhan Bakauheni sudah menjadi agenda rutin yang cukup penting, oleh karena itu pihaknya akan melakukan beberapa persiapan-persiapan seperti Natal dan tahun baru. Untuk itu dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan koordinasi dengan KSKP bersama pihak ASDP Bakauheni dalam rangka pengamanan mobilisasi kendaraan dan penumpang yang akan menggunakan jasa pelabuhan penyeberangan ASDP Bakauheni. ” Tutupnya. (Cak Ton)

Foto : Ist

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini