Sepeda Motornya Kembali, Yanti Norkhotimah Ucapkan Terima Kasih Kepada Polsek Candipuro

0
285

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Yanti Nurkhotimah (24) warga desa Sinar Pasmah sangat berterima kasih kepada Polsek Candipuro Polres Lampung Selatan karena telah mengembalikan kendaraan sepeda motornya yang telah hilang di curi di dalam rumahnya bulan Juli Tahun 2023 lalu. Rabu 09/08/2023.

“Terimakasih pak Polisi, Polsek Candipuro Polres Lampung Selatan yang telah mengembalikan sepeda motor saya yang sudah hilang, saya tidak menyangka motor saya ini akan kembali lagi ke saya”. Ucap Yanti.

Kapolsek Candipuro AKP Gunawan mewakil Kapolres Lamsel AKBP Yusriandi Yusrin mengatakan, bahwa sepeda motor milik Yanti Nurkhotimah warga desa Sinar Pasmah sudah diserahkan langsung oleh Kapolsek disaksikan oleh Kanit Reskrim Ipda Andi Kusuma JS dan Anggota Piket Polsek Candipuro serta Kepala Desa Sinar Pasmah Hadi Mustofa.

Kapolsek menambahkan bahwa kendaraan sepeda motor Honda Revo 110 CC warna Merah Hitam dengan Nopol BH 3521 YO dengan Nomor Rangka MH1JBK31XEK012080 dan Nomor Mesin JBK3E1011726 STNK atas nama Afrizal merupakan hasil pencurian, yang hilang bulan Juli 2023 lalu saat diparkir di dalam rumah di desa Sinar Pasmah kecamatan Candipuro kabupaten Lampung Selatan.

Saya mengingatkan kepada seluruh masyarakat supaya selalu berhati hati saat memarkirkan kendaraannya, tambahlah dengan kunci ganda supaya lebih aman, perhatikan jendela dan pintu agar selalu dalam keadaan terkunci saat ditinggal pergi atau pada malam hari. ” Ucap Kapolsek.

“Jadilah polisi bagi diri sendiri dalam menjaga keamanan harta bendanya, tambahkan kunci ganda pada kendaraan, pintu dan jendela. Laporkan segera ke Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat bila ada sesuatu hal yang mengganggu kenyamanan dan keamanan”.

Kami Polsek Candipuro Polres Lampung Selatan akan selalu melayani masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Candipuro Polres Lampung Selatan. Mari ciptakan suasana yang damai aman dan nyaman mulai dari diri kita sendiri dan lingkungan kita. ” Tutup Kapolsek . (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini