Dede Suhendar : Selamat Bertugas Kepada Dua Kades Yang Sudah dilantik oleh Bupati Lamsel

0
124

WAY SULAN-(wartaselatan.Com)

Anggota DPRD dari Fraksi PKS Dede Suhendar mengucapkan selamat atas dilantiknya Dua Kades terpilih Sumarsono Kepala desa Purwodadi dan Abdul Kholik Kepala desa Banjar Sari, (Kamis 14/09/2023).

Alhamdulilah pada hari ini di Lapangan desa Banjar Sari kita telah menyaksikan Pelantikan Dua Kepala desa, Purwodadi dan Banjar Sari, tentu saya sebagai wakil masyarakat berharap kepada Kepala desa yang sudah dilantik mudah mudahan bisa mampu menjalankan tanggung jawab dalam melayani masyarakatnya.

Sebagai mana disampaikan oleh Bupati bahwa kita ini adalah pelayan masyarakat, jadi tanggung jawab setelah dilantik ini sangat besar kedepannya.

Dede berpesan kepada kedua Kepala desa yang sudah dilantik ini untuk tidak serta merta melakukan cucuk cabut perangkat desa, harus ada pertimbangan pertimbangan khusus mengingat sekarang didesa itu serba elektronik atau digital, kalau semua diganti tetapi ilmu pengetahuannya masih kurang nantinya juga bisa merugikan desa itu sendiri.

“Akan kembali ke Nol lagi dong kalau desa itu mengganti secara besar besaran atau keseluruhan, dan akan makin ketinggalan dengan desa lainnya”, ucap Dede.

Selamat atas pelantikan hari ini, mari kita bersama sama bekerja untuk mendorong mengusulkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, tentunya saya sebagai Anggota DPRD siap untuk mengawal apa yang menjadi program atau usulan masyarakat di kecamatan Way Sulan ini, tutup Dede. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini