Saat Ikuti Pengajian Asrama Ponpes An Najiyah di Desa Talang Way Sulan diLalap Api

0
142

WAY SULAN-(wartaselatan.com)

Diduga akibat konsleting listrik, Asrama Laki laki di Pondok Pesantren AN NAJIYAH Pimpinan Kiyai Ahmad Halim S.Pd.i di Dusun 001 RT 003 Desa Talang Way Sulan Kecamatan Way Sulan Kabupaten Lampung Selatan nyaris ludes dilalap si jago merah, (Rabu 04/10/2023).

Agung Purnomo Aji (24) mengatakan ke Media wartaselatan.com, bahwa kejadian kebakaran itu sekira Pukul 22.00wib, kebetulan para Santri sedang mengikuti pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola Nurul Iman di didepan rumah Kepala desa Talang Way Sulan Dawud, jadi Asrama tersebut dalam keadaan kosong dan terkunci.

Sekitar Pukul 22.00wib ada warga yang memberi tahu Kiyai Ahmad Salim kalau Asrama Laki laki pondoknya kebakaran, lalu Kiyai Ahmad Salim dan warga masyarakat langsung ke lokasi, secara bersama sama memadamkan api dengan alat seadanya.

Karena banyak yang langsung mengirim ke group group Whas up, sehingga masyarakat sekitar dan para pemuda banyak yang datang dan ikut memadamkan api.

Tak berselang lama datang mobil pemadam kebakaran unit Tanjung Bintang datang dan memadamkan api supaya tidak membesar kembali.

Alhamdulilah api bisa dipadamkan, sehingga bangunan Asrama tersebut tidak terbakar semua, kalau kerugian belum bisa dipastikan dan penyebab kebakaran ini diduga akibat konsleting listrik, tutup Aji. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini