Sidang Paripurna DPRD Lamsel Peringatan HUT Lamsel ke 67 Pejabatnya Dalam Formasi Lengkap

0
236
Img20231114102349

LAMSEL-(wartaselatan.com)

Sidang Paripurna DPRD Lampung Selatanl peringatan HUT ke 67 tahun 2023 digelar di gedung Utama DPRD Lampung Selatan, Selasa (14/11/2023).

Sidang yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi SH MH yang didampingi oleh wakil ketua 1 Agus Sartono A.Md, Wakil Ketua II Agus Sutanto ST dan Wakil Ketua III Amelia Nandasari serta Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Lampung Selatan Thoma Amirico S.STP.

Usai membuka sidang Paripurna yang dinyatakan terbuka untuk umum ini, Hendry Rosyadi langsung membuka dengan membacakan uraian singkat sejarah terbentuknya kabupaten Lampung Selatan secara jelas dan gamblang termasuk pemekaran kabupaten Lampung Selatan mulai dari kabupaten Tanggamus, Kabupaten Pringsewu dan Kabupaten Pesawaran.

Namun dibalik kemeriahan dan riuhnya peringatan HUT Lampung Selatan ke 67, tampak pemandangan yang sudah lama para pucuk pimpinan tidak terlihat secara bersama-sama dalam satu ruangan dalam suatu acara.

Hal itu terlihat dengan jelas para petinggi Lampung Selatan duduk bersama, mulai dari ketua DPRD Lamsel Hendry Rosyadi bersama ketiga wakilnya, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dan wakil bupati Lampung Selatan Pandu Kusuma Dewangsa.

” Adem ya melihat para pimpinan kita duduk bersama ” Tutur Imawan dari Tanjung Bintang ini.

Dari pantauan media ini peringatan HUT ke 67 Lampung Selatan terlihat dalam formasi lengkap.

Mulai dari Ketua DPRD Lamsel Hendry Rosyadi bersama ketiga wakilnya, bupati Lamsel Nanang Ermanto bersama Wakilnya Pandu Kusuma Dewangsa, Stap Ahli Bidang Pemerintahan dan hukum Ganjar NGadiono, Forkopimda Lamsel, Sekda Kab Lampung Selatan M Thamrin , para OPD dan para tokoh adat, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (cak Ton)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini