Antoni Imam : Saya Belum Mikirin Pilkada, Sekarang Masih Fokus Pada Pemilu

0
276
Screenshot 2023 11 30 23 37 33 18 680d03679600f7af0b4c700c6b270fe7~3

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Mungkin hampir seluruh warga yang ada di bumi Khagom Mufakat sudah familiar dengan nama yang satu ini.

Selain sebagai ketua partai politik, juga beberapa kali menjadi pernah duduk sebagai wakil rakyat, baik di DPRD Lampung Selatan ataupun menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Lampung.

Ya..Antoni Imam, salah satu pentolan kader PKS ini sudah gak kehitung duduk sebagai wakil rakyat, bahkan juga sudah beberapa kali mencalonkan diri sebagai wakil bupati di Kabupaten Lampung Selatan. Walaupun pencalonannya selalu gagal alias tidak terpilih.

Kali ini, putra pertama putra Almarhum Imam Muhayat ini yang dikenal sebagai pengusaha sukses di Lampung Selatan. Kembali mencalonkan diri sebagai kandidat Caleg dari PKS pada Dapil 2 Lampung Selatan (Sidomulyo, Way Panji dan Palas) dengan nomor urut 1.

Saat ditemui dikediamannya di dusun 3 Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan Rabu (29/11/2023) Antoni Imam mengatakan bahwa saat ini pihaknya akan fokus menghadapi Pemilu 2024. Sedangkan untuk Pilkada / pemilihan kepala daerah kabupaten Lampung Selatan nanti saja memikirkannya.

” untuk sekarang, saya fokus kepada Pemilu, untuk Pilkada Nanti saja saya pikirkan “

Seperti biasa sebut Antoni, dalam rangka menghadapi Pilkada 2024 seperti biasa PKS terlebih dahulu akan melakukan penjaringan para kandidat yang akan mencalonkan diri menjadi kepala daerah/ wakil kepala daerah Kabupaten Lampung Selatan. Kemudian untuk menetapkan siapa yang akan mendapatkan rekomendasi dari DPP PKS adalah kandidat yang dianggap layak dan pantas dicalonkan oleh partai untuk memimpin bumi Khagom Mufakat ini lima tahun mendatang ” Ujar Antoni Imam menutup keteranganya. (cak Ton)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini