spot_img
Jumat, Februari 23, 2024
spot_img
spot_img
BerandaLampungDanramil 0421-07/SDM, Hadiri Evaluasi Program Kerja TP PKK Sidomulyo

Danramil 0421-07/SDM, Hadiri Evaluasi Program Kerja TP PKK Sidomulyo

-

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Danramil Sidomulyo Kapten Inf. Imron Nata menghadiri acara Evaluasi Program Kerja Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) se-Kecamatan Sidomulyo, yang dipimpim langsung oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto, ( Senin 28/11/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto, Para Kepala Dinas, Jajaran Tim Penggerak PKK Lamsel, Kasi dibidang Penggerak PKK, Comunity Penggerak PKK Lamsel, Camat Sidomulyo Erman Suheri beserta Staf dan Jajaran, Danramil Sidomulyo Kapten Inf. Imron Nata, Kapolsek Sidomulyo Iptu Sugiyanto, Kades se-Kecamatan Sidomulyo, Tim Penggerak PKK Desa, Kader PKK Desa se-Kecamatan Sidomulyo, Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Lamsel yang juga Ketua Satu Bidang Pembinaan Keluarga Sejahtera Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamsel Yani Thamrin, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Ratna, Guru PAUD se-Kecamatan Sidomulyo, KUPT se-Kecamatan Sidomulyo, Korwil dan Korlu Pendidikan, Pengelola dan Mitra PAUD, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan.

Danramil mengatakan sangat mendukung kegiatan PKK yang ada di desa, karena dengan adanya PKK di desa akan sangat membantu pemerintah desa dalam melaksanakan program programnya.

Semangat untuk TP-PKK desa, mudah mudahan bisa bekerja dan mengarahkan anggota Pokja nya dalam mwnjalankan tugas. Tanyakan semua yang belum diketahui, kepada Tim Evaluasi Kabupaten, kalau sudah paham dan tahu cara kerja nya dalam membantu pemerintah desa.

Mengingat pentingnya PKK, Saya akan berkolaborasi dengan Kepala desa akan selalu mendukung kegiatan ini, nanti hasilnya juga bisa meringankan beban aparatur pemerintahan desa itu sendiri. Karena semua kegiatan yang ada di desa itu ada di 10 program PKK ini. Tunjukan bahwa TP-PKK dan Empat (4) Pokja dan Dasawisma nya kita PKK ini ada untuk membantu membangun desa dan Kabupaten Lampung Selatan.

Danramil Imron Nata juga mengucapkan selamat kepada Wisudawan dan Wisudawati yang sudah menerima Ijazah Paket A, B dan C. Perlu diketahui bahwa Negara Republik Indonesia untuk meningkatkan derajat kerja dan derajat untuk pimpinan atau jabatan itu adalah kualifikasi pendidikan. Walaupun pemahaman serta pengerjaan tersebut sudah melekat atau sudah paham betul, tetapi kualifikasi pendidikannya tidak sesuai, bisa diberhentikan, tutupnya. (Pendi)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Latest posts