Suhendra SE : Kejadian didesa Trans Tanjungan diduga juga terjadi didesa lainya

0
246
Screenshot 2023 11 10 09 58 19 62 680d03679600f7af0b4c700c6b270fe7~2

LAMSEL-(wartaselatan.com)

Anggota Komisi I DPRD Lampung Selatan Suhendra SE mengindikasi bahwa permasalahan yang terjadi  di desa Transtanjungan Kecamatan Katibung juga terjadi didesa lainya.

Hal tersebut disampaikan Suhendra yang juga kader Fraksi Demokrat ini kepada media ini, Jumat (10/11/2023) diruang kerjanya

” kejadian di Desa Trans Tanjungan menjadi pintu masuk untuk melakukan kontrol didesa lainya ” 

Saya menduga bahwa kejadian ini juga terjadi didesa lain, karena selama ini pengawasan dari instansi terkait sepertinya agak kurang ” Tutur Suhendra.

Oleh sebab itu lanjut Suhendra pihaknya meminta kepada Dinas terkait agar melakukan pengawasan serta memberikan arahan kepada para pendamping PKH yang ada didesa desa ” Pungkasnya.

Sekedar untuk diketahui bahwa ratusan warga yang menamakan Warga Peduli desa Transtanjungan ini dipimpin oleh Koordinator Lapangan Parodo Batubara. Kedatangan warga masyarakat desa Transtanjungan ini bertujuan untuk menyampaikan dugaan adanya penyimpangan dana Bantuan Sosial (Bansos) yang terjadi di desanya.

Kedatangan warga masyarakat desa Trans Tanjungan tersebut usai berorasi didepan kantor DPRD Lamsel, kemudian melakukan RDP bersama para anggota dewan guna menyampaikan keluhannya.

Warga masyarakat yang turut hadir berharap dengan kehadiran kami ini, para anggota DPRD dapat mencarikan solusi dan menyelesaikan permasalahan yang kami hadapi ini ” Tutup batubara . (Cak Ton)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini