Enak Banget ya, Baru Dilantik Sariyanti dan Dua Rekanya Langsung Teken Gaji

0
725
Img 20231201 Wa0225

LAMSEL-(wartaselatan.com)

Tiga anggota DPRD PAW yakni Sariyanti, Supriyanto Hutagalung (Fraksi Demokrat) dan Sulistoyono (Fraksi Gerindra) dilantik oleh Ketua  DPRD Lampung Selatan setelah Hendry Rosyadi, SH MH, Jumat (1/12/2023).

Setelah dilantik secara resmi sudah menjadi anggota DPRD lampung Selatan melanjutkan sisa waktu periode  2019 -2024. Oleh karena itu secara otomatis ketiga anggota DPRD PAW tersebut sudah mempunyai hak dan kewajibanya seperti anggota DPRD Lainya, termasuk Gaji dan tunjangan lainya.

Sekretris Dewan DPRD Lampung Selatan Thomas Amirico, Jumat (1/12/2023) saat dihubungi media wartaselatan.com membenarkan bahwa ketiga anggota DPRD PAW yang baru saja dilantik sudah menerima haknya sebagai anggota DPRD. Artinya sejak tanggal 1 Desember 2023 ketiga anggota SPRD PAW sudah menerima hak-haknya sebagai anggota dewan

” Sejak tanggal 1 Desember 2023 ketiga anggota DPRD PAW sudah menerima hak-halnya sebagai anggota dewan “

Artinya setelah dilantik  per tanggal 1 Desember 2023 letiganya (anggota DPRD PAW*) sudah menerima gaji pertamanya ” ucap Sekwan DPRD Lampung Selatan tanpa menyebutkan besaran gaji/tunjangam yang diterima oleh ketiganya.

Sekedar untuk diketahui bahwa ketiga anggota DPRD PAW yang dilantik yakni, Sariyanti menggantikan Alm Abu Bakri, Supriyanto Hutagalung menggantikan Hierarki Revolosi keduanya berasal dari Fraksi Demokrat, sedangkan Sulistiyono menggantikan Bambang Irawan dari Fraksi Gerindra.(cak Ton)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini