Sah, Sariyanti bersama, Supriyanto Hutagalung dan Sulistiyono Duduk Sebagai Anggota DPRD Lamsel

0
1077
Img 20231201 Wa0040

LAMSEL-(wartaselatan.com)

Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi SH MH melantik tiga anggota DPRD Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa Bhakti 2019-2024, Jumat (1/12/2023).

Ketiga anggota DPRD PAW Lampung Selatan  yang dilantik yakni, Sariyanti, Supriyanto Hutagalung (Fraksi Demokrat) dan Sulistiyono (Fraksi Gerindra)

Hadir dalam pelantikan antar waktu para anggota DPRD Lamsel tersebut, Forkopimda Lamsel, para OPD , para ketua partai politik dan undangan lainya.

Ketua DPRD Lamsel Hendry Rosyadi dalam sambutanya bahwa, pelantikan anggota DPRD PAW tersebut berdasarkan surat keputusan Gubernur Lampung Ir Arinal Junaidi Nomor: 

 No.G/659/B.II/HK/2023, No.G/661/B.II/2023 dan No.G/663/B.II/HK/2023 tanggal 9 November 2023 tentang, peresmian pengangkatan pergantian antar waktu (PAW) masa bhakti 2019 – 2024.

Semoga dengan telah dilantiknya ketiga anggota DPRD yang baru jumlahnya kembali seperti semula yakni 50 orang anggota. Selanjutnya mari kita bersama sama memperjuangkan aspirasi warga masyarakat yang menjadi tanggung jawab kita bersama ” Tutur Ketua DPRD Lamsel ini 

Ditempat yang sama salah satu anggota DPRD PAW sisa waktu masa Bhakti 2019-2024 Sariyanti kepada warta selatan.com mengatakan bahwa setelah dilantiknya dirinya menjadi anggota legislatif dibumi Khagom Mufakat ini, maka tanggung jawab sudah melekat dipundaknya. Oleh karena itu saya mohon kepada seluruh warga masyarakat khususnya yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yakni Palas, Way Panji dan Sidomulyo. Tegur kami , agar kami dapat menjalankan amanat ini seperti yang kita harapkan bersama 

” Sekarang saya sudah Lantik, mohon arahannya dan bimbingannya agar saya dapat menjalankan amanah ini dengan baik ” Tutur Kader Fraksi Demokrat ini.

Untuk diketahui bahwa, pelantikan ketiga anggota DPRD Lamsel ini yakni Sariyanti menggantikan Alm Abu Bakri SPd MM, Supriyanto Hutagalung menggantikan Hierarki Revolosi (Keduanya dari Fraksi Demokrat) dan Sulistiyono menggantikan Bambang Irawan dari Fraksi Gerindra. (Cak Ton)

.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini