spot_img
Jumat, Februari 23, 2024
spot_img
spot_img
BerandaLampungJelang Perayaan Nataru, PT. ASDP Bakauheni Siapkan 55 Armada

Jelang Perayaan Nataru, PT. ASDP Bakauheni Siapkan 55 Armada

-

BAKAUHENI-(wartaselatan.com)

Dalam rangka menyambut perayaan hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Natatru) PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni menyiapkan sebanyak 55 Armada.

Jumlah tersebut dipersiapkan untuk 49 Armada Reguler dan 6 Armada eksekutif ” Tutur Kepala Cabang PT Indonesia Ferry (Persero) Capt Rudi Sunarko , Selasa (5/12/2023) kepada para awak media .

” Untuk Persiapan Natural PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), Cabang Bakauheni, Lampung Selatan, persiapkan ok 55 Armada Kapal, 49 di Reguler 6 Kapal Eksekutive “

Hal tersebut di sampaikan, General Manager (GM) PT ASDP Cabang Bakauheni, Capt. Rudi Sunarko, saat melakukan konferensi pers, di hadapan para puluhan awak media, baik TV, Elektronik, Onlaine, dan Cetak, di ruang VVIP Room PT ASDP Cabang Bakauheni pada Selasa, (5/12/2023), pagi.

PT ASDP khususnya Cabang Bakauheni , juga akan mempersiapkan posko untuk memberikan layanan saat arus nataru, dan mempersiapkan armada kapal yang siap beroprasi melayani pengguna jasa, tambahnya.

“Untuk tiket bisa dipesan 60 hari sebelum keberangkatan, jadi setiap hari kita sudah punya kuota yang ditata dengan tujuan untuk keberangkatan,” ujarnya.

Saya menghimbau kepada penguna jasa penyeberangan PT. ASDP Cabang Bakauheni untuk memesan tiket pada jauh – hari sebelum keberangkatan. Sedangkan arus Nataru 2024, di prediksi akan naik hingga13%, tutupnya. (Cak Ton/Pendi)

Related articles

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Latest posts