Derai Air Mata Mengiringi Pisah Sambut Dandim 0421/LS

0
368
Img 20240217 Wa0023

LAMSEL-(wartaselan.com)

Kodim 0421/LS menggelar pisah sambut Komandan Kodim yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf. Fajar Akhirudin, S.H,. M.Si bersama pejabat baru Letkol Inf. Esnan Haryadi. Sabtu, (17/02/2024).

Diketahui bahwa Letkol Inf. Fajar Akhirudin, S.H., M.Si menduduki jabatan baru sebagai Wakil Asisten Personil Divisi Infantri I Kostrad dan sebagai Komandan Kodim 0421/LS yang baru, Letkol Inf. Esnan Haryadi sebelumnya menjabat sebagai Dankodiklatpur Baturaja Sumatera Selatan.

Turut j juga dihadiri Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa, Kapolres Pesawaran AKBP Maya, Kajari Pesawaran yang diwakili Kasin Intel Kejaksaan Negeri Pesawaran serta seluruh prajurut Kodim 0421/LS.

Dalam sambutanya, Letkol Inf. Fajar Akhirudin menyampaikan begitu banyak kesan selama menjabat sebagai Komandan Kodim 0421/LS

“Banyak kesan yang saya peroleh selama menjabat sebagai komandan Kodim 0421/LS sehingga sulit untuk dilupakan, juga apapun yang dilakukan oleh seluruh prajurit Kodim itu adalah sepenuhnya tanggung jawab saya. Dan saya juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh tamu undangan dan seluruh prajurit atas semua kesalahan dan kekurangan yang saya lakukan selama menjabat”, ujar Fajar.

sementara, Letkol Inf. Esnan Haryadi selaku Komandan Kodim 0421/LS yang baru dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Letkol Inf. Fajar Akhirudin atas prestasi-prestasi yang telah dicapai selama menjabat sebagai Komandan Kodim 0421/LS sebelumnya

“ prestasi-prestasi yang diraih oleh Pak Fajar sangat luar biasa, oleh karena itu saya mohon agar seluruh prajurit dapat mendampingi saya selaku Komandan Kodim yang baru, sehingga saya dapat meneruskan dedikasi yang telah dilakukan oleh Pak Fajar” Ungkap Letkol Inf. Esnan Haryadi.

Usai memberikan sambutan, Letkol Inf Fajar Akhiruddin menemui para prajuritnya, sontak deraian air mata tampak terlihat saat kata maaf terucap dari mantan Komandanya. (Cak Ton/Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini