Dede Suhendar Dipastikan Akan Kembali Melenggang ke DPRD Lamsel

0
519
Img 20240217 Wa0073

WAY SULAN-(wartaselatan.com)

Calon legislatif dari partai Keadilan sejahtera (PKS) Dede Suhendar dapat dipastikan akan kembali terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan periode 2024-2029.

Perolehan dukungan suara yang diperoleh oleh pentolan kades PKS ini berdasarkan hasil  Real Quick Count yangndilakukan oleh Tim Dede Suhendar yang berjuluk Sahabat Dede ini.

” Insyallah kaki akan melanjutkan melayani masyarakat untuk lika tahun kedepan ” ucap Dede Suhendar saat ramah tamah bersama  Kelurga besar, Relawan dan juga Masyarakat Dapil 7, (Sabtu 17/02/2024).

Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Keluarga besar, Relawan dan Masyarakat Dapil 7 (Way Sulan, Candipuro, Katibung) karena dukungan dan pilihan mereka yang bisa membuat Saya kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan.

Kemungkinan Saya terpiih kembali melanjutkan melayani masyarakat ini belum 100%, karena belum ada ketetapan dari KPU, cuma dengan dibantu Tim dan Relawan yang sudah bekerja menghitung secara pribadi,  Saya sudah pastikan kalau Saya pasti terpilih kembali untuk melayani masyarakat dengan perolehan suara 5.700 (Lima Ribu Tujuh Ratus) dan kemungkinan masih bisa bertambah karena itu belum menyeluruh, kalau nanti di akumulasikan dari 3(Tiga) Kecamatan, suara Saya sudah dipastikan bisa untuk Satu Kursi.

Pesan saya kepada para pendukung saya di pasca Pemilu ini agar tetap tenang, jangan arogan, jangan sampai terjadi hal hal yang tidak di inginkan, hindari perbedaan karena yang memilih atau tidak memilih akan tetap Saya layani. Karena kita kembali untuk melayani niatnya.

Dede berharap kedepan semoga Dapil 7 bisa lebih baik lagi, khususnya Kecamatan Way Sulan,  baik dalam segala bidang. Kepada Pemerintah Daerah yang terpilih di PILKADA Tahun ini agar jangan tebang pilih, karena semua Kecamatan yang ada di Lampung Selatan adalah bagian dari Lampung Selatan, jadi tidak ada istilah Kecamatan ini kalah dalam Pilkada lalu dikucilkan, jangan, Kepala Daerah harus bijaksana, tutupnya. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini