Jaga Stabilitas Kamtibmas, Kapolsek Sidomulyo Pimpin Patroli diwilayahnya

0
610
Img 20240223 Wa0007

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Dalam rangka menciptakan suasana malam yang aman dan kondusif, Kapolsek Sidomulyo Polres Lampung Selatan Iptu Sugianto pimpin patroli dibeberapa wilayah di Sidomulyo (Jum’at 23/02/2024).

Kegiatan patroli yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Sidomulyo Iptu Sugiyanto bersama Anggota Piket Polsek Sidomulyo ini bertujuan untuk menciptakan suasana malam yang aman dan kondusif, patroli menyasar ke tempat tempat umum di wilayah Hukum Polsek Sidomulyo.

Iptu Sugiyanto langsung memberikan himbauan dan teguran kepada para remaja yang masih terlihat asik berkumpul di Lapangan Sidorejo, karena waktu sudah Dini Hari, Saya langung bubarkan para remaja putra dan putri tersebut untuk segera pulang kerumah masing-masing.

“Inikan sudah Dini hari, tidak baik remaja putri masih berada di luar rumah, setelah kita lakukan pemeriksaan dan himbauan, langsung Saya perintahkan mereka untuk segera kembali kerumah masing-masing’, ucap Iptu Sugiyanto.

Patroli ini akan terus digelar guna menjaga stabilitas kamtibmas. Selain itu, tujuan kegiatan patroli ini adalah untuk menjamin rasa aman serta mendekatkan diri dengan masyarakat, mencegah tawuram remaja, sehingga dapat merasakan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan setiap malam untuk mencegah aksi kejahatan serta tawuran serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, ” Ujarnya.

Kepada warga masyarakat agar memberikan arahan atau pesan kepada anaknya agar tidak keluar malam apabila tidak ada keperluan yang sangat penting. Menurutnya hal itu sangat penting demi menjaga keamanan dan keselamatan putra putrinya. ” Tutup Kapolsek (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini