Sebanyak 132 KPM, Terima BLT-DD Tahap 4 tahun 2022 dari Pemdes Beringin Kencana

0
221

CANDIPURO-(wartaselatan.com)

Pemerintah Desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan, Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 4 Pada Tri Wulan Ke 3 Tahun 2022, Senin (7/11/2022) di Aula Desa Setempat.

BLT-DD yang disalurkan pemerintah desa Beringin Kencana tersebut, dibagikan kepada 132 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) sebanyak Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah) selama dua bulan, periode bulan Oktober-November tahun 2022.

Plt. Kades Beringin Kencana Sunardi memaparkan, bantuan langsung tunai yang disalurkan bersumber dari Dana Desa tahap ke 3 pada tri wulan ke 4, sebesar Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah) setiap keluarga penerima manfaat, untuk periode bulan Oktober dan November tahun ini. Serta penyaluran untuk bulan Desember akan di berikan pada awal bulan depan.

“BLT-DD yang disalurkan ini Tri Wulan ke 4 Tahap ke 3, untuk periode bulan Oktober dan November, dengan nominal Rp. 600.000,-/KPM, dan untuk bulan desember di awal bulan akan kita salurkan”. Ucapnya.

Masih di lokasi yang sama Sunardi juga berpesan, bantuan yang di dapatkan keluarga penerima manfaat itu dapat dimaksimalkan kegunaannya.

“Pesan saya bantuan ini di manfaatkan semaksimal mungkin, jangan sampai setelah bantuan di terima langsung habis, mungkin bisa di belikan ternak seperti ayam kemudian bertelur dan beranak, ada progres ada perkembangannya”. Pungkasnya. (Ade/Pra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini