Bhabinkamtibmas Desa Tanjungan, Hadiri Pelatihan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Kecamatan Katibung

0
1193

KATIBUNG-(wartaselatan.com)

Bhabinkamtibmas Desa Tanjungan Polsek Katibung Polres Lampung Selatan, Bripka Kiki Andriadi, menghadiri acara sosialisasi pelatihan dan pemberdayaan perempuan serta perlindungan anak, kegiatan berlangsung di balai Desa Tanjungan, Kamis (02/02/2023)

Hadir dalam giat tersebut, Kepala Desa Tanjungan Syaidir, Bhabinkamtibmas Desa Tanjungan Bripka Kiki Andriadi, Babinsa Serda Bunsari, Pendamping desa Marlina Situmorang, Bidan desa Ria, serta puluhan masyarakat yang hadir.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas Desa Tanjungan Bripka Kiki Andriadi mewakili Kapolsek Katibung AKP. Aos Kusni Palah, S.H menyampaikan, kepada orang tua agar tidak terlalu merasa cemas terhadap berita yang marak beredar, tetap tenang dan selalu waspada untuk selalu memperhatikan anak baik di rumah ataupun disekolah.

“Sosialisasi seperti ini saya nilai sangat baik untuk kita semua, dimana maraknya berita penculikan anak, namun saya himbau kepada seluruh orang tua untuk tidak merasa cemas yang berlebihan terhadap berita yg beredar,” himbau Bhabinkamtibmas Desa Tanjungan itu.

Bripka. Kiki Andriadi juga menambahkan, untuk selalu membatasi serta mengawasi pergaulan anak agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

“Dan sudah menjadi tugas orang tua untuk selalu memberikan pengawasan terhadap anak baik usia dini maupun remaja, jangan sampai lengah, agar terhindar dari hal yang tidak kita inginkan” Pungkasnya. (Pra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini