Dalam Satu Malam, Pelaku Curanmor Gasak Dua Unit Motor Di Banjarsuri-Sidomulyo

0
183

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Aksi pencuriam kendaraan bermotor (Curanmor) kini mulai terjadi diwilayah hukum Polsek Sidomulyo Polres Lampung Selatan Polda Lampung.

Para pemilik kendaraan bermotor harus lebih waspada dalam memarkir atau menyimpan kendaraan agar tidak menjadi sasaran para pelaku yang mulai meresahkan masyarakat ini.

Dua orang sekaligus yang rumahnya satu dusun dan waktu yang berdekatan dalam satu malam menjadi korban aksi Curanmor.

Kali ini korbanya adalah Pardi (42) warga dusun Rancasadang RT/RW 005/002 Desa Banjarsuri Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Sepeda motor jenis Honda Scoopy dengan plat nomor BE 2260 DP warna Hitam Merah, Rabu (1/2/2023) sekitar pukul 03.30 wib, raib disikat pelaku dengan membobol jendela rumahnya.

Begitu juga dengan korban Oyok Anggoro (45) sepeda motor jenis Honda Vario dengan Plat nomor BE 3152 DP warna Silver, juga lenyap disikat pelaku yang masuk melalui pintu Gudangnya pada hari Rabu (1/2/2023) sekitar pukul 04.00 wib.

Sekretaris Desa Banjarsuri Sutrisno, saat dihubungi media ini melalui telepon selulernya membenarkan bahwa, pada hari Rabu (1/2/2023) telah terjadi pencurian kendaraan bermotor milik warganya.

Kedua warga yang menjadi korban Curanmor lanjut Sekdes ini yakni, Pardi dan Oyok Anggoro keduanya warga dusun Rancasadang RW 002 desa Banjarsuri Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

“Benar pak, pada hari Rabu (1/2/2023) ada dua warga yang menjadi korban Curanmor, motor Scoopy dan Vario,” Tutur Sekdes Banjarsuri itu.

Kapolsek Sidomulyo Iptu. Ilham Effendi kepada media ini membenarkan bahwa di desa Banjarsuri Kecamatan Sidomulyo telah terjadi Curanmor, pada hari Rabu (1/2/2023).

Usai menerima laporan dari korban, pihaknya langsung menindak lanjuti serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Benar kami sudah menerima laporan adanya tindak pidana Curanmor, dan langsung melakukan olah TKP,” ucap Kapolsek Sidomulyo Iptu. Ilham Effendi mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin, S.H., S.I.K., M.Si, Kamis (2/2/2023) kepada media ini.

Dari informasi yang beredar ada dua TKP, namun yang melaporkan kejadian tersebut yakni atas nama korban Pardi, warga Dusun Rancasadang RT/RW 005/002 Desa Banjarsuri Kecamatan Sidomulyo Lamsel,” Ungkapnya.(Cak Ton)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini