Tabrakan Maut di Km 56 Jalinsum, Dua Orang tewas dan Tiga Orang Alami Luka Berat

0
595

KALIANDA-(wartaselatan.com)

Kecelakaan Lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi diwilayah hukum Polres Lampung Selatan Polda Lampung.

Kali ini lakalantas yang melibatkan 2 (dua) Kendaraan jenis Sepeda motor dan 1 Mobil Jenis Avanza ini

Bahkan dari informasi yang diterima media ini salah satu korban yang meninggal dunia adalah salah satu siswa menengah di Kalianda.

Kejadian tabrakan maut yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Km 56 Kelurahan Way Lubuk Kecamatan Kalianda Lamsel tepatnya didepan Kantor PP pada hari Sabtu (25/2/2023) sekitar pukul 17.00 WIB, mengakibatkan 2 (dua) orang masing masing MR (17) dan R (53) meninggal dunia, sedangkan korban lainya sebanyak 3 (tiga) orang mengalami luka berat termasuk IR (62) sopir mobil jenis Toyota Avanza.

Kasatlantas Polres Lamsel AKP Jonnifer Yolandra mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin membenarkan bahwa pada hari Sabtu (25/2/2023) sekitar pukul 17.00 wib telah terjadi Lakalantas di Jl Iintas Sumatera Km 56 Kelurahan Lubuk Kecamatan Kalianda Lamsel.

Dalam kejadian yang melibatkan 2 kendaraan sepeda motor dan 1 Mobil jenis Toyota Avanza ini mengakibatkan 2 (dua) orang meninggal dunia dan 3 orang mengalami luka berat.

“Benar pak, tadi ada lakalantas di Jalinsum Km 56 depan Kantor PP Kalianda, 2 (dua) MD dan 3 orang alami luka berat “

Para korban sudah dilakukan evakuasi ke rumah sakit dan kendaraanya sudah diamankan di Polres Lamsel.

Saat ini kami masih mengumpulkan keterangan dari para saksi yang mengetahui saat kejadian

“Para korban sudah di Evakuasi ke rumah sakit, dan kami masih mengumpulkan keterangan saksi yang melihat kejadian,” Tutur Kasat Lantas sembari meminta waktu sebentar jika memerlukan data yang dibutuhkan kepada media ini. (Cak Ton/ Sri )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini