Lomba Desa Campang Tiga, UPTD PRI Sidomulyo Kembali Buka Layanan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat

0
708

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Rawat Inap (PRI) Kacamatan Sidomulyo, memberikan pelayanan Kesehatan gratis dalam gelaran lomba Desa tingkat kabupaten yang diadakan di desa Campang Tiga, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan. Selasa (07/03/2023)


Dalam rangkaian kegiatan yang terpusat di halaman kantor desa itu, Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Sidomulyo, Bambang Priyanto mengatakan, pihaknya menyediakan berbagai pelayanan kesehatan meliputi pengobatan, posyandu balita dan usia lanjut, serta pemeriksaan laboratorium dasar.

“Kegiatan ini dalam rangka lomba desa tingkat Kabupaten Lampung Selatan, kita kembali membuka pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat,” paparnya.

“Sudah ada beberapa masyarakat yang hadir, bahkan bapak camat serta bapak kapolsek kita juga tadi ikut hadir untuk mendapat pelayanan kesehatan dari kami,” Imbuhnya.

Bambang Priyanto juga berharap, tujuan diadakannya pelayanan kesehatan tersebut guna membantu masyarakat di Kecamatan Sidomulyo khususnya warga desa Campang Tiga.

“Saya berharap dapat di manfaatkan oleh masyarakat, sehingga kedatangan kami untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat terpenuhi,” pungkasnya. (Ade/Pra).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini