Sambut Bulan Suci Ramadhan, Dandim 0421/Ls Hadiahkan Rumah untuk Warga Pesawaran

0
171

PESAWARAN-(wartaselatan.com)

Kodim 0421/Ls merealisasikan program Kepala Staf Angkatan Darat melalui Babinsa Masuk Dapur dengan menyerahkan hasil Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menjadi layak huni milik Bapak Agus Suwito Warga desa Tresnomaju Kecamatan Negeri Katon Kab. Pesawaran, Senin (20/03/2023).

Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P., M.Si, menyampaikan, bedah Rumah Tidak Layak Huni yang dilakukan oleh anggota Kodim 0421/LS dalam rangka mengimplementasikan program dari Bapak KASAD tentang bedah RTLH yang merupakan kelanjutan dari kegiatan Babinsa masuk dapur, khususnya masyarakat tidak mampu.

“Untuk itu selaku Komando Kewilayahan kami mendukung penuh Kegiatan bedah rumah ini dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat salah satunya dengan membantu warga kurang mampu supaya memiliki rumah yang aman, sehat, nyaman, dan layak huni,” ucapnya.

Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si lanjut menyampaikan bahwa program pembangunan RTLH ini merupakan Hadiah terbaik bagi bapak Agus sekeluarga dari Kodim 0421/Ls menjelang datangnya bulan suci ramadhan dan semoga kita semua memperoleh keberkahan dari Allah SWT Tuhan yang Maha besar di bulan yang penuh berkah.

“Alhamdulillah, Bedah Rumah Tidak Layak Huni di wilayah Pesawaran dapat selesai secara tepat waktu. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam pembangunan rumah bapak Agus, karena dengan adanya kegiatan ini semoga dapat memupuk kemanunggalan antara TNI AD dengan rakyat dalam membantu masyarakat, sehingga Kehadiran TNI AD dirasakan secara nyata oleh masyarakat,” pungkas Dandim 0421/Ls.

Kepala Desa Tresno Maju, Bapak Sariman, S.E. dalam sambutanya menyampaikan ungkapan Terimakasih banyak kepada Bapak Dandim 0421 yang sudah memberikan perhatian dan bantuan kepada masyarakat di daerahnya.

“Baru kali ini ada Bapak Dandim mau turun langsung dalam membuatkan rumah untuk masyarakat daerah kami yang dipelosok ini, terimakasih bapak Dandim atas perhatian dan bantuannya kepada Masyarakat kami”. Ujarnya.

Bapak Agus Suwito, selaku penerima bantuan Bedah RTLH ini menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada pihak TNI AD khususnya Kodim 0421/Ls yang sudah mewujudkan impiannya untuk mendapatkan rumah layak huni sehingga dapat beribadah dengan tenang menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan. Beliau juga berdoa semoga Bapak TNI selalu diberikan kesehatan, keselamatan , dan keberkahan dalam melaksanakan tugas. (hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini