Jaga Stabilitas Kamtibmas, Sat Samapta Polres Lamsel Bersama Polsek Sidomulyo Laksanakan Patroli Hunting

0
182

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)

Demi menjaga kenyamanan, keamanan dan ketertiban masyarakat, Sat Samapta Polres Lampung Selatan bersama Anggota Piket Polsek Sidomulyo melaksanakan patroli hunting gabungan di wilayah hukum (wilkum) polsek Sidomulyo. Rabu 17/05/2023.

Patroli hunting gabungan antisipasi C3 dan Kriminalitas lainnya di wilkum Polsek Sidomulyo dilaksanakan Sat Samapta Polres Lamsel yang dipimpin Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Lamsel Ipda Hadi Effendi dan Kanit SPKT”C” Polsek Sidomulyo Aipda Poppy Jumardianto,SH beserta anggota sat Samapta Polres Lamsel dan anggota piket Polsek Sidomulyo.

Poppy menyampaikan ke Media wartaselatan.com bahwa patroli gabungan malam ini adalah untuk memberikan rasa aman, tertib dan nyaman kepada masyarakat. Semoga dengan patroli gabungan ini masyarakat akan merasakan kehadiran Polisi, sehingga masyarakat bisa beristirahat dengan aman dan nyaman.

Dalam kegiatan patroli gabungan tadi kami juga menyampaikan kepada warga masyarakat yang sedang ronda malam atau yang sedang kumpul kumpul, supaya bisa bekerja sama menjaga lingkungannya agar aman dan nyaman dan apabila ditemukan tindak kejahatan silakan menghubungi polsek Sidomulyo, telpon atau chat kami, 24jam kami siap melayani. Ucap Poppy.

Kami juga memberikan himbauan kepada para pemuda yang kedapatan sedang nongkrong, kami berikan himbauan supaya bisa menghormati lingkungan sekitar, jangan minum minuman keras dipinggir jalan, jangan ikut balap liar dijalan umum, karena akan merugikan diri sendiri dan orang lain. Tambah Poppy.

“Selama kegiatan patroli gabungan Polres Lampung Selatan dan Polsek Sidomulyo berjalan, situasi terpantau aman dan kondusif”.

Dengan patroli gabungan malam ini semoga masyarakat bisa istirahat dengan aman dan nyaman. Kami Polisi Polsek Sidomulyo Polres Lampung Selatan selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Tutupnya. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini