Warga Sragi Dirampok di Penengahan, Setoran KUR Rp 294 Juta Ludes Disikat Pelaku

0
3390

PENENGAHAN-(wartaselatan.com)

Jumani (35) warga Dusun 5 Sumber sari Desa Sumber sari Kecamatan Sragi Lampung Selatan diduga menjadi korban perampokan, uang setoran pinjaman dana Kridit Usaha Rakyat ( KUR) senilai Rp.294 juta raib di rampas 2 Orang Tak di Kenal (OTK), Rabu (21/06/2023) sekitar pukul 12.30 Wib.

Dari informasi yang berhasil diterima media ini, kejadian tersebut bermula saat korban (Jumani red*) sedang dalam perjalanan dari Desa Sumber Sari Kecamatan Sragi Menuju Bank BNI Kalianda Lamsel dengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vixion.

Kemudian saat tiba di depan makam desa Klaten yg berbatasan antara Desa Pasuruhan Kecamatan Penengahan, tiba-tiba ada 2 orang yang menendang dirinya hingga terjatuh. Disaat dirinya terjatuh salah satu pelaku menodongkan senjata api (senpi) kearah kotban dan langsung merampas tas korban yang berisikan uang senilai Rp.294 juta.

“Tiba-tiba dari arah belakang ada yang menendangku hingga terjatuh dan pelaku langsung menodongkan senpi kearahku dan langsung merampas tas saya yang berisi uang Rp.294 juta,” Ucap Jumani.

Dirinya juga menambahkan bahwa pelaku berjumah 2 orang dan langsung kabur setelah mendapatkan tas yang berisikan uang yang rencananya akan di setorkan pinjaman KUR di bank BNI cabang Kalianda. ” ujarnya.

Kanit Reskrim Aiptu Suroso mewakili Kapolsek Penengahan Iptu Gobel SH, Rabu (21/6/2023) melalui sambungan telponya membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari korban An. Jumani (35) warga desa Sumbersari kecamatan Sragi yang diduga menjadi korban perampokan yang terjadi didaerah desa Klaten – Pasuruan Kecamatan Penengahan.

Oleh karena itu pihaknya hingga saat ini masih meminta keterangan dari korban dan saksi atas kejadian tersebut, mudah-mudahan kejadian ini segera berhasil kami ungkap ” Jelas Kapolsek Penengahan . (Cak/sw)

foto ikustrasi : DBS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini