Ribuan Warga Sambut Kemenangan Abdul Kholik Cakades Desa Banjarsari

0
294

WAY SULAN-(wartaselatan.com)

Calon kepala desa (Cakades) terpilih Abdul Kholik  menang telak  dalam Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak II tahun 2023 yang dilaksanakan pada Kamis (31/8/2023} kemarin.

Abdul Kholik nomor urut (3) berhasil menggeser tiga  kandidat lainnyan dengan memiliki dukungan suara sebanyak 922 suara, dibandingkan dengan kandidat lainya yakni  1  Syarip Thoibin dengan dukungan suara sebanyak 336 suara, 2. Yamadi dengan dukungan sebanyak 234 suara dan Yahya yang mendapat dukungan sebanyak 501 suara.

Kemenangan Abdul Kholik yang cukup mutlak ini mendapatkan sambutan meriah dari masyarakat desa Banjarsari . Hal itu terlihat begitu antusias para pendukungnya sehingga saat  keluar dari Aula desa Banjar Sari  langsung disiram air lalu diangkat bersama sama menuju rumahnya .

Suara letusan kembang api turut mewarnai kemenangan Abdul Kholik, sehingga suasanan meriah sangat terlihat menyambut kemenangan Cakades jagoanya.

” Alhamdulilah sekarang desa Banjar Sari punya Kepala desa Definitif, setelah hampir 2 tahun dipimpin oleh PJ, ”  ucap Edi (40) pendukung Kades terpilih.

Semoga dengan dipimpin oleh kades yang baru, desa Banjarsari akan semakin maju dan modern seperti harapan pita semua, dan akhirnya dapat meningkatkan perekonomian warga masyarakat. ” Ucapnya lagi.

Ditempat terpisah Camat Kecamatan Way Sulan Munir SE mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya Pilkades serentak II tahun 2023 ini sehingga berjalan aman, lancar dan kondusif.

Kepada Cakades terpilih diucapkan Selamat, semoga dapat membawa amanah yang diberikan oleh warga masyarakat, desa yang akan dipimpinya semakin maju dan lebih baik lagi” Ucapnya. (Pendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini